Ads 468x60px

Selasa, 29 Mei 2012

Mau Download Rangkuman Pelajaran Sekolah ?

Share this article on:
Assalamualaikum
Kemarin seharian aku ngerjain postingan untuk mata pelajaran sekolah, kebetulan ada  waktu satu hari libur, wah... cape juga ya.. postingin pelajaran. Belum sempat aku selesaikan semuanya baru pelajaran Matematika dan IPA itupun baru kelas 7 SMP.
Memang rencananya aku mau bikin rangkuman untuk seluruh pelajaran mulai dari SD sampai SMA sama soal-soalnya juga. Supaya aku bisa berbagi sama temen-temen di dunia maya ini walaupun hanya sekedar rangkuman pelajaran.
Bagi temen-temen yang pengen download, silakan aja didownload, gratis lagi...
Menurut aku memang kita perlu berbagi pelajaran sekolah, karena tugas kita memang belajar.
Aduh cape nih temen-temen, tunggu yah.., Insya Allah semua pelajaran akan aku lengkapi.
Sekian dulu temen-temen.
Wassalamualaikum.

0 Komentar:

Posting Komentar