Ads 468x60px

Jumat, 23 Maret 2012

The Best Choice

Share this article on:
      Assalamualaikum
      Ternyata memang aku tidak keliru sekolah di SMP PESAT, karena setelah aku jalan hampir satu tahun ternyata banyak kegiatan-kegiatan yang Insya Allah dapat membentuk akhlak dan budi pekerti kita menjadi mulia. Sebagai contoh SMP PESAT selalu rutin mengadakan dzikir akbar dan tausiah-tausiah, juga kegiatan ESQ (coba temen-temen baca juga Saat Paling Berkesan di PESAT) dan masih banyak kegiatan lainnya.

      Sebagai muslimah, aku juga merasakan kegiatan-kegiatan agama di SMP sangat bermanfaat dan Insya Allah dapat menambah keimananku kepada Allah SWT. Disamping itu guru-guru di SMP PESAT juga mempunyai mutu yang baik. O iya fasilitas-fasilitasnya juga banyak, antara lain ada Masjid yang megah, ada lab. komputer, ada studio band wah... masih banyak lagi.
     Jadi wajar aku bangga dengan PESAT, karena memang PESAT adalah pilihan terbaik. Temen-temen ayo kunjungi terus blog aku ini (he..he..he.. maksa nih..), ayo kita berbagi, karena Insya Allah masih banyak lagi postingan-postingan yang mungkin bermanfaat bagi temen-temen. Dah dulu ya.. Wassalamualaikum, ayo terus semangat....

1 komentar: