Ads 468x60px

Selasa, 13 Maret 2012

Kenapa Aku Bangga PESAT ?

Share this article on:
Logo Pesat
O iya, temen-temen, PESAT itu singkatan loh... yaitu Pembangunan Satu maksudnya itu sekolah SMP Pembangunan I yang alamatnya di jalan Poras No 7 Sindang Barang Loji, Kota Bogor. Sekolahnya keren banget, makanya aku bangga sekolah di PESAT karena mulai dari Guru-Gurunya sampai Pesat Method yang bagus, apa sih keunggulan-keuanggulan PESAT.

Aku mulai dulu dari VISI dan MISI dulu yah..!, O iya Visi itu semacam cita-cita, sedangkan Misi adalah bagaimana cara mencapai cita-cita tersebut (ma'ap loh bukan menggurui). Ok aku lanjut

yah... temen-temen bisa lihat Visi dan Misi PESAT (klik disini). Bagus kan ? makanya aku bangga sekolah di PESAT (lihat tuh tulisan diatas, sekalian nampang he..he..he..). Dah ya segini dulu nanti pada pada posting berikutnya aku tulis tentang Pesat Method. Tetap semangat !

Salam, Raghniya Rahayu.

0 Komentar:

Posting Komentar