Ads 468x60px

Minggu, 29 April 2012

Rahasia Agar Blog Banyak Pengunjung

Share this article on:
Free hit counter dipasang sehari sudah 1.065
Assalamualaikum.

Temen-temen ada pengalaman yang menyedihkan tentang blog ku ini, waktu itu pengunjung blog ku sudah ada 1.900 sekarang malah udah 2.841 pengunjung lebih, tapi sama panitia tidak dihitung (pengunjung dianggap 0) karena aku menggunakan hitungan pengunjung tidak sesuai dengan ketentuan panitia (ceritanya ini lagi kontes blog he..he..), memang itu salahku aku menggunakan histats.com padahal hitungannya asli (nggak direkayasa), kenapa pengunjung blog ku begitu banyak ?, itu karena aku selalu rajin posting artikel-artikel yang menarik dan rajin promosi lewat facebook, twitter dan yahoo messenger keseluruh temen-temenku dan saudara-saudaraku.
Aku tidak putus asa temen-temen, aku menyadari kesalahanku jadinya aku tambahkan hitungan pengunjung seperti ketentuan panitia yaitu menggunakan free hit counter dan quick counter sebagai pembanding, alhamdulilah temen-temen tanpa rekayasa apapun (dan memang aku tidak bisa merekayasa) baru satu hari blog ku sudah dikunjungi oleh 1.000 lebih pengunjung (maaf yaa bukan pamer loh !). Bisa dilihat di gambar atas.

Aku cuman mau berbagi sama temen-temen, temen-temen juga bisa kok blognya banyak pengunjungnya. Ini rahasianya :
1. Penampilan blognya harus menarik, jangan terlalu rame dan ribet banyak pernak-pernik.
2. Buat artikel yang kreatif menarik dan sedang tren syukur belum pernah ada diblog lain.
3. Jenis artikelnya banyak (ada yang lucu, ada yang serius, ada tentang agama, dll).
4. Posting harus setiap hari.
5. Dan ini yang paling penting yaitu promosi ke facebook, twitter, yahoo messenger, dll
6. Berdoa kepada Allah agar blognya banyak dikunjungi orang.
Jadi temen-temen itulah yang aku lakukan, dan blogku pernah dalam sehari dikunjungi oleh 1.000 pengunjung lebih (bukan sombong loh !). Mudah-mudahan bermanfaat yah...., ayo kita tetap semangat mengembangkan Blog kita. Buat aku sih... bukan kemenangan yang aku harapkan, tapi bagaimana blog ku ini dapat mengharumkan nama tempat kita sekolah yaitu SMP PEMBANGUNAN I (SMP PESAT) yang kita cintai. 

Aku cuman ingin blog ini bermanfaat buat semua orang (ck..ck... jadi pengen nangis...). Ok temen-temen tetap semangat yah, boleh kecewa tapi jangan putus asa. Ingat temen-temen bukan kemenangan yang kita kejar......


Wassalamualaikum.

5 komentar:

  1. Oke, moga blog ini kian ramai pengunjung..

    Salam kenal,

    http://kabarnet.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Makasih, temen-temen yang udah ngasih comment.
    Sama-sama met kenal juga yah...

    BalasHapus
  3. menarik, blogwalking sobat:)
    http://farhanshare.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bagus banget artikelnya :)
    http://rwpbisnisonline.blogspot.com

    BalasHapus