Ads 468x60px

Senin, 12 Maret 2012

Postingan Pertamaku

Share this article on:
Alhamdulillah, ya Allah terima kasih atas bimbinganMu dan kedua orangtuaku akhirnya selesai juga blog ini. Adanya blog ini tujuannya yaitu kita harus bangga dan bersyukur karena kita telah sekolah di SMP Pembangunan I Kota Bogor atau yang lebih gampang kita sebut PESAT.

Buat Bapak & Ibu Guru, aku juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Karena dengan adanya kegiatan pembuatan blog ini sangat bermanfaat yang besar bagi kita semua, kita semua jadi bisa membuat blog, walaupun jujur aku masih dibantu oleh kakak dan orang tuaku.

Temen-temen ayo kita saling berbagi ilmu dan pengetahuan melalui blog ini, dengan blog ini kita juga belajar bareng dirumah masing-masing (he.. he.. he.. kalo yang punya komputer dan modem).

Sementara blog aku masih belum lengkap dan aku seneng banget dalam postingan pertamaku ini (posting itu artinya apa sih ?!): ) yah... pokoknya segini dulu dan nanti akan aku lengkapi dengan bahan-bahan atau kata kakak ku content nya nanti diperbanyak (apa lagi ini ?!).

Wasallam. Raghniya Rahayu

2 komentar:

  1. aghni ada2 aja pollingnya pke kata2 "apa yang km suka dg blog ini?, trs jawabnya ada yg orangnya" hahahahah..... (putri w) yg buka blog aghni jgn lupa buka blog aku juga ya www.putriwpesat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahaha... makasih put, yang km juga lucu.

    BalasHapus