Ads 468x60px

Kamis, 22 Maret 2012

Ayo Kita Jaga Nama Pesat - Ayo Kita Berbagi

Share this article on:
     Assalamualaikum
     Apa khabar temen-temen ?, alhamdulillah kabar baik kan ?.... sebagai anak PESAT sudah seharusnya kita jaga nama baik sekolahan kita SMP PESAT, ya karna karena ilmu yang kita dapat sehari-harinya berasal dari sekolah kita. Jerih payah Bapak/Ibu Guru kita harus dihargai dan disyukuri. Bagaimana cara menjaga nama baik sekolah kita ?, banyak sekali, antara lain kita harus mentaati tata tertib sekolah, dengan mentaati tata tertib sekolah berarti kita turut menjaga nama baik sekolah.
anakpesat-blog-raghniya-rahayu-smp-pembangunan-pesat-bogor
        O iya aku lihat dengan adanya PESAT IN BLOG jadi blog nya anak-anak pesat makin banyak dan makin kreatif termasuk blog aku juga (he..he..he.. promosi nih). Dengan semakin banyaknya blog anak-anak PESAT bukan berarti kita saling bersaing, justru sebaliknya kita harus bekerjasama dan saling berbagi agar blog kita dapat bermanfaat buat orang banyak. Aku sendiri tiap hari selalu membuka blog nya anak-anak pesat yang aku tau, tujuannya adalah aku ingin belajar dari blog orang lain jadi tau kekurangan blog kita sendiri.
     Gitu temen-temen Okey selamat berbagi ya... karena ngga ada ruginya. Wassalamualaikum, semangat terus ya...

1 komentar:

  1. waahhh... hebat bumi bisa di pegang memang blog anakpesat paling OKE!

    BalasHapus